Pavel Smolyachenko Siap Bayar Kepercayaan Arema FC

Football5star.com, Indonesia – Pavel Smolyachenko mengaku sangat bersyukur karena manajemen Arema FC memutuskan untuk mempertahankannya untuk berlaga di Liga 1 2019 nanti. Ia pun siap membayar kepercayaan yang diberikan oleh manajemen Arema dengan penampilan gemilangnya.

Pavel Smolyachenko datang ke Arema FC bersama dengan Robert Lima Gladiator beberapa pekan sebelum ajang Piala Presiden 2019 digelar. Manajemen Singo Edan pun memutuskan untuk menyudahi kerja samanya dengan Robert Gladiator karena tak puas dengan kinerja pemain asal Brasil itu.

“Saya optimistis bisa tampil lebih baik bersama Arema di kompetisi nanti, pada masa pra-musim kami sudah membuktikan bisa menjadi juara Piala Presiden 2019,” kata Pavel Smolyachenko dikutip dari laman wearemania.

Pavel Smolyachenko - Arema FC - bolasport
bolaskor

“Karena manajemen klub menginginkan saya untuk bertahan, saya senang, dan saya siap membayar kepercayaan mereka, saya ingin membawa tim ini juara lagi, Arema ini tim bagus, saya yakin musim ini bisa bicara banyak di kompetisi,” imbuhnya menambahkan.

Musim depan, Pavel Smolyachenko tak langsung mendapatkan tempat di
starting XI Milomir Seslija. Pemain asal Uzbekitan itu harus bersaing dengan nama-nama seperti Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Jayus Hariadi, dan Ridwan Tawainella.

Selain bisa dimainkan sebagai gelandang, Smolyachenko juga sempat beberapa kali dimainkan sebagai bek tengah. Hal itu membuat Milomir Seslija memiliki opsi tambahan apabila stok bek tengahnya mulai menipis di Liga 1 musim 2019 mendatang.

Comments
Loading...