Pavel Smolyachenko Sudah Temukan Klub Baru?

Football5star.com, Indonesia – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan bahwa sudah ada klub yang berminat untuk menggunakan jasa dari gelandang buangan, Pavel Smolyachenko. Namun, ia masih belum ingin mengungkapkan klub mana yang siap menampung pemain asal Uzbekistan itu.

Pavel Smolyachenko merapat ke pangkuan Singo Edan beberapa pekan sebelum ajang Piala Presiden bergulir. Namun, ia kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di skuat Milomir Seslija karena kalah saing dengan Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli dan Hendro Siswanto.

“Kami akan meminjamkan Pavel, sejauh ini sudah ada satu klub yang berminat. Sudah ada komunikasi informal dengan manajemen klub tersebut,” kata Ruddy Widodo dikutip dari laman Wearemania.

Pavel Smolyachenko - Arema FC - Ruddy Widodo - @caktaufik 2
instagram.com/caktaufik

“Sudah ada komunikasi, tinggal pelatihnya mau atau tidak. Mudah-mudahan dengan diberitakan seperti ini klub yang berminat dengan Pavel bertambah. Sehingga ada beberapa pilihan,”  sambung Ruddy menambahkan.

Menurut Ruddy, Pavel adalah pemain dengan kemampuan yang cukup mumpuni. Namun, karakter permainnya kurang disukai oleh Milomir Seslija. Faktor tersebut membuat manajemen Singo Edan memutuskan untuk melepas Pavel dengan status pinjaman.

“Secara teknis Pavel bagus, tapi menurut tim pelatih, gaya bermainnya tidak cocok dengan gaya bermain Arema,” tandas pria asli Jawa Timur tersebut.

Arema sendiri saat ini tak ingin mencari pemain tambahan untuk menggantikan Pavel. Pasalnya, mereka sudah memiliki stok gelandang lokal yang cukup banyak.

Comments
Loading...