Pavlyuchenko Sebut Liga Inggris Terbaik di Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Mantan penyerang Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko, menyebutkan bahwa Liga Inggris adalah kompetisi terbaik di dunia. Kendati berpindah-pindah liga, pemain asal Rusia ini tetap menganggap kariernya di Spurs jadi salah satu yang terbaik.

Baru-baru ini, pemain yang kini berusia 35 tahun tersebut mengenang kembali hari-harinya di Inggris. Meski singkat dia merasakan atmosfer kompetisi yang begitu tinggi membuat mereka menjadi yang terbaik.

“Hari-hari terbaik saya dihabiskan di Inggris. Ini kompetisi terbaik di dunia. Ketika orang bertanya kepada saya tentang Inggris, saya selalu mengatakan pergi saja dan bermain di sana, karena ini adalah sepakbola terbaik,” ungkap Pavlyuchenko, Selasa (10/10/2017).

Pemain yang sudah membela tujuh klub berbeda di Rusia ini mengaku tidak menyesal bermain di Inggris. Ia sadar tidak selalu menjadi pilihan utama pelatih, tapi pengalaman yang didapat tak bisa dilupakan

“Saya tak menyesal dengan waktu bermain di Inggris, satu-satunya penyesalan adalah meninggalkan Inggris karena pilihan. Seharusnya saya tak meninggalkan Premier League untuk Rusia. Saya bisa tinggal di Spurs dan tak perlu pergi. Itu adalah penyesalan terbesar saya,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Roman Pavlyuchenko bermain di Inggris saat didatangkan The Lilywhites dari Spartak Moskow pada tahun 2008 silam dengan biaya 14 juta poundsterling. Di White Hart Lane, dia mencetak 21 gol dalam 78 pertandingan sebelum pulang kampung ke Rusia pada tahun 2012.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More