Pecahkan Rekor Iker Casillas, Kiper Termuda Ini Malah Lakukan Blunder

Football5star.com, Indonesia – Rekor kiper termuda yang bermain di Liga Champions kini jadi milik pemain Genk berusia 17 tahun
Maarten Vandevoordt. Bermain melawan Napoli dini hari tadi, Vandevoordt sukses pecahkan rekor yang sebelumnya dimiliki oleh Iker Casillas.

Sayangnya penampilan kiper asal Belgia tersebut di debutnya tidak ekspektasi banyak pihak. Kiper kelahiran 26 Februari 2002 tersebut di laga Napoli vs Genk justru melakukan blunder yang mengakibatkan gawangnya dibobol pemain Napoli.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (11/12/2019) pertandingan baru berjalan 2 menit, Vandevoort yang mendapat operan bola dari rekannya berusaha memancing dua pemain Napoli Dries Merten dan Arkadiusz Milik untuk merebot bola dari kakinya.

Niat hati tunjukkan skill untuk memperdaya dua pemain Napoli itu, aksi kepedeaan Vandevoord berakhir petaka. Bola berhasil direbut oleh Milik dan dengan mudahnya pemain Polandia mencetak gol ke gawang Genk.

Tidak berhenti di situ, pada pertandingan tersebut Vandevoordt harus melihat gawangnya kebobolan empat kali oleh pemain Napoli. Kekalahan empat gol tanpa balas tentu bukan raihan yang bagus untuk debut kiper termuda di Liga Champions ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More