Pecat Annese, PSIS Tunjuk Jafri Sastra Sebagai Pelatih Baru

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan demi kekalahan yang diderita PSIS Semarang akhirnya membuat manajemen memecat Vincenzo Annese dari kursi pelatih. Untuk mengisi posisi tersebut, tim Mahesa Jenar langsung menunjuk mantan juru taktik Mitra Kukar, Jafri Sastra, sebagai pengganti.

Hingga pekan ke-20, PSIS terjebak di peringkat 17 dengan 20 poin. Mereka hanya terpaut satu angka dari penghuni dasar klasemen, PSMS Medan. Kondisi ini tak lepas dari hasil buruk yang diraih selama ini, yang mana mereka hanya meraih lima kemenangan.

Seiring jeda kompetisi Liga 1 musim ini, manajemen langsung melakukan perombakan dengan menunjuk Jafri Sastra sebagai nahkoda baru. Penunjukan pelatih asal Sumatra Barat ini pun diharapkan mampu menyelamatkan PSIS dari ancaman degradasi.

Liga-Indonesia.id

“Ada masalah yang terjadi di PSIS. Tidak ada yang menginginkan PSIS berada pada posisi seperti ini. Masih ada 18 pertandingan lagi yang harus kami hadapi. Kami akan bekerja keras bersama manajemen dan semua kalangan yang terkait dengan tim ini,” ujar Jafri seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (23/8/2018).

“Tim pelatih akan berusaha sekeras mungkin agar PSIS bisa tampil seperti yang diinginkan hingga kita bisa meraih kemenangan lagi,” ia menambahkan.

Jafri Sastra memiliki waktu tiga pekan untuk mempersiapkan para pemainnya karena Liga 1 baru akan bergulir lagi pertengahan September mendatang. Nantinya, PSMS Medan akan menjadi ujian pertama pelatih yang sebelumnya menangani Persis Solo di Liga 2 itu.

Comments
Loading...