Pemain Belia Brasil di Arema: Ini Kesempatan Bagus Main di Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Pemain belia Brasil di Arema FC, Pedro Henrique Bartoli Jardim, menyebut memang mengincar posisi di Timnas Indonesia. Hal itu semakin menguatkan kalau isu pemain Brasil itu sebagai bagian dari program naturalisasi.

Seperti diketahui, ada lima pemain belia Brasil yang tiba-tiba datang ke Indonesia. Dua di antaranya memperkuat Singo Edan. Selain Pedro Bartoli, ada pula Hugo Guilherme Correa Grillo. Keduanya jua sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain Arema FC.

Pedro Bartoli tak menampik kalau memang mengincar posisi di Timnas U-19 Indonesia. Sebelum itu, pemain yang kini berusia 19 tahun tersebut berjanji akan membuktikan penampilannya saat mentas di Liga 1 2020.

Pemain Belia Brasil Dibantah Naturalisasi, Tapi LIB Tak Tambah Kuota Asing Menpora Zainudin Amali Bereaksi Soal Invasi Pemain Muda Brasil Gantian Arema FC yang Konfirmasi Rekrut Dua Calon Pemain Naturalisasi Piala Dunia

“Saya pikir ini peluang bagus bagi saya. Ini kesempatan bagus untuk bisa bermain di tim nasional Indonesia. Tentu saja, ini juga pengalaman bagus bagi saya pribadi. Saya datang ke sini untuk bermain sepak bola,” kata Pedro Bartoli, dikutip Wearemania.

Eks pemain klub Portugal, Deportivo Chaves, itu menyebut kalau permainan sepak bola di Indonesia sama sekali tak berbeda dengan Brasil. Hal ini menurutnya tak akan membuat dirinya kesulitan dalam beradaptasi.

“Sepak bola Indonesia sangat cepat, beda dengan di negara saya. Kami harus beradaptasi, karena kami sangat berharap bisa melakukan yang terbaik untuk negara ini,” tutup Pedro Bartoli.

Selain Arema, Persija Jakarta dan Madura United jua kedatangan pemain muda asal Brasil itu. Persija baru mengajak berlatih dua nama, sedang Madura United jua sudah merekrut satu pemain muda Brasil bernama Roberth Junior.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More