Pedro Berikan Klarifikasi Soal Masa Depannya di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Winger asal Spanyol, Pedro Rodriguez, mengaku belum membuat keputusan terkait masa depannya bersama raksasa Inggris, Chelsea. Ia mengaku masih harus bicara dengan manajemen The Blues untuk membahas masa depannya.

Pada Rabu (25/3) lalu, Pedro sempat mengatakan kalau ia akan hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas mendatang. Pemain 32 tahun itu pun mengatakan kalau ia takkan memperpanjang kontraknya yang segera usai.

“Banyak orang mengetahui kalau kontrak saya akan habis. Tapi, saya belum melakukan pembicaraan dengan pihak klub terkait masa depan saya,” tutur Pedro dilansir dari laman resmi The Blues.

Pedro - Chelsea - Sky Sports
Sky Sports

“Saya menerima banyak pesan dari para suporter yang berterima kasih atas kontribusi yang sudah saya berikan selama membela Chelsea. Hal itu sangat saya hargai. Tapi, saya ingin mengatakan kepada mereka kalau saya belum bicara dengan pihak klub terkait masa depan saya,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Pedro juga mengaku belum menjalin kontak dengan klub lain. Ia mengaku masih menghargai kontraknya bersama Chelsea dan baru akan menentukan nasibnya setelah bicara dengan manajemen klub.

“Saya masih belum tahu apakah saya akan bertahan di sini atau hengkang. Sejauh ini, saya belum bicara dengan klub lain karena masih memiliki kontrak bersama Chelsea.”

“Saya tentunya ingin bertahan di sini. Tapi, kita semua tak tahu apakah hal itu akan menjadi nyata atau tidak,” tandas Pedro.