Pedro: Chelsea vs Man. City Adalah Laga Besar

Penggawa Chelsea, Pedro Rodriguez, tetap menilai laga melawan Manchester City pada hari Minggu (17/4) sebagai pertandingan besar. Ia bertekad untuk meraih tiga angka demi menjaga peluang lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Banyak pihak yang menilai bahwa laga lanjutan Premier League antara Chelsea melawan Man. City di Stamford Bridge pada akhir pekan bukanlah laga yang penting. Maklum, The Blues saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan total raihan 44 poin.

Kendati demikian, Pedro menegaskan bahwa mereka tetap menganggap ini sebagai sebuah laga besar. Apalagi, Chelsea tengah berjuang untuk bisa mengejar Manchester United yang berada di peringkat kelima dengan keunggulan sembilan poin atas mereka.

“Ini akan menjadi laga sulit. Mereka adalah tim kuat dengan para pemain yang bagus, tetapi ini merupakan kesempatan besar bagi kami,” terang mantan pemain Barcelona tersebut kepada situs resmi klub.

“Memenangi setiap laga yang ada adalah hal penting bagi kami dan para suporter. Premier League adalah liga yang sangat ketat dan di setiap pertandingan kami selalu mencoba untuk meraih poin sebanyak mungkin. Jika bisa, kami ingin finis di zona Eropa.”

“Bagi diriku dan tim, ini adalah laga yang besar. Setiap pemain ingin bermain di laga seperti ini, terutama yang digelar di kandang, dan kami akan berjuang hingga akhir untuk meraih kemenangan.”

“Kami ingin finis dengan kuat dan kemudian pada musim depan, jika kami bekerja keras, semoga saja kami dapat bersaing memperebutkan titel,” tambah dirinya.

Comments
Loading...