Pedro Javier: Fanatisme Jakmania Tidak Pernah Saya Temui di Klub Lain

Football5star.com, Indonesia – Eks striker Persija asal Paraguay, Pedro Javier memiliki kesan tersendiri bermain untuk tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Meski hanya bermain satu setengah musim, Pedro mengaku sangat senang bisa bermain untuk Persija.

Salah satu hal yang sangat diingat oleh Pedro saat bermain untuk Persija ialah saat berduet dengan Bambang Pamungkas. Menurut Pedro yang membuat ia mampu mencetak banyak gol untuk Persija ialah karena kekompakannya dengan Bepe.

Pedro Javier Fanatisme Jakmania Tidak Pernah Saya Temui di Klub Lain
topskor

“Tentunya kekompakan saya dengan Bepe begitu juga dengan teman-teman yang lain membantu saya saat di lapangan sehingga mudah untuk mencetak gol pada saat itu,” ungkap Pedro seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Sabtu (8/5/2020).

“Bepe yang saya kenal sebagai sosok pribadi yang luar biasa. Pemian hebat dan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik di dalam ataupun di luar lapangan,” kata striker yang mencetak 22 gol untuk Persija tersebut.

Selain Bepe, Pedro juga selalu mengingat bagaimana dukungan suporter Persija atau Jakmania memberikan dukungan saat pertan dingan berlangsung.

Menurut Pedro, dukungan dan fanatisme Jakmania membuat permainan begitu hidup dan pemain bisa memberikan kemampuannya seratus persen di atas lapangan.

“Saya tentunya tidak akan melupakan Jakmania yang selalu mendukung kami 100 persen saat bertanding. Mereka luas biasa dan tidak pernah saya melihat fanatisme suporter seperti mereka,” tambahnya.

Pedro Javier Velazquez Insfran merupakan salah satu bomber asing yang dimiliki Persija setelah era Roger Batoum dan Greg Nwokolo. Di bawah asuhan pelatih Iwan Setiawan, Pedro tampil cukup prima meski keberadaannya dengan Persija tidak lama.

Setelah pensiun dari sepak bola, Pedro kembali ke Paraguay dan saat ini sibuk dengan sekolah sepak bola miliknya, gym serta salon spa kecantikan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More