Pedro: Keterlaluan Kalau Chelsea Kalah Lagi

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea asal Spanyol, Pedro Rodriguez, menuntut timnya untuk bangkit dan meraih hasil positif di lapangan.

“Sayang sekali kami kalah dari Manchester United di Piala FA karena itu adalah kesempatan baik bagi kami untuk melanjutkan petualangan di kompetisi tuiu. Ada pertandingan penting bagi kami di Liga Europa dan setelah itu, final melawan City,” kata Pedro di Soccerway.

“Yang paling penting sekarang adalah tetap tenang, berlatih sangat keras dan memulihkan sepak bola terbaik kami dan perasaan terbaik kami, karena jika tidak, kami dalam masalah,” ucap Pedro.

Winger Chelsea, Pedro Rodriguez
Getty Images

Chelsea kalah tiga kali dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. The Blues babak belur di tangan Bournemouth (0-4), Manchester City (0-6) dan Manchester United (0-2).

Gara-gara hasil ini, Manajer Maurizio Sarri dalam tekanan. Pria asal Italia itu bisa dipecat jika Pedro dan kawan-kawan kalah lagi dalam dua laga menentukan berikutnya.

Chelsea akan bentrok dengan Malmo pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB. Lalu dilanjutkan dengan final Piala Liga melawan City, Minggu (24/2).

Pedro sendiri sudah membela Chelsea dalam 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Spanyol itu juga menyumbangkan tujuh gol dan tiga assist.

Comments
Loading...