Pedro Pauleta Ungkap Peran Penting Moise Kean di PSG

Football5star.com, Indonesia – Moise Kean jadi peminjaman mengejutkan Paris Saint-Germain musim ini. Bagaimana tidak, gagal menembus skuat utama Everton dirinya justru menerima tantangan PSG.

Keputusan Moise Kean sejauh ini terbukti tepat. Kendati tidak selalu jadi pilihan utama Paris Saint-Germain, ia kerap jadi penentu kemenangan lewat gol-golnya.

Hal ini pula yang membuat Pedro Pauleta percaya dengan kemampuannya. Bahkan menurut legenda PSG itu sang bomber sebagai pemain yang penting.

transfermarkt

 “Dia sangat bertalenta, pemain muda yang mengandalkan kekuatan fisiknya. Dia terus mencari gol. penting bagi PSG untuk memiliki pemain sepertinya,” kata Pedro Pauleta seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Selasa (9/2/2021).

“Icardi, Neymar, dan Mbappe bisa membuat perbedaan kapan saja, tapi Kean pemain sangat penting. dia punya ambisi besar dan bisa membawa banyak hal untuk tim,” sambung pria Portugal.

Torehan gol Moise Kean bersama klub ibu kota Prancis lebih banyak dibanding Neymar dan Mauro Icardi. Ia sudah mengemas sembilan gol di Ligue 1. Sedangkan dua bintang mahal tersebut baru mengoleksi enam dan lima gol.

Walau begitu striker masa depan Italia tidak boleh jemawa. Pasalnya sejak Mauricio Pochettino mengambil alih Paris Saint-Germain dia belum mencetak gol lagi. Bahkan dalam lima laga yang dipimpin Pochettino, sang bomber dua kali duduk di bangku cadangan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More