Pedro Yakin AS Roma Bisa Juara Liga Europa Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AS Roma, Pedro Rodriguez, yakin timnya bisa menjuarai Liga Europa musim ini. Pedro percaya bahwa skuad Giallorossi sudah punya cukup kualitas untuk melakukan itu.

Roma akan bermain di babak 32 besar melawan klub asal Portugal, Braga, Jumat (19/2/21). Pedro mengatakan bahwa dirinya datang ke Roma untuk mendapatkan trofi.

“Saya datang ke Roma untuk mendapatkan trofi, dan melakukannya di klub tempat Anda bisa merasakan betapa fans ingin merayakannya lagi. Saya tahu ini tantangan besar dan sulit, tapi kami semua bekerja untuk mencapainya,” ucap Pedro seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

RESMI AS Roma Dapatkan Pedro Rodriguez Secara Gratis
asroma.com

Pedro melanjutkan, “Kami benar-benar bisa memenangkan Liga Europa. Kami tahu ada klub besar yang tersisa dan setiap pertandingan akan sulit, termasuk Sporting Braga di babak berikutnya, tapi dengan skuad yang kami miliki, kami bisa melangkah lebih jauh. Hal terpenting pada level ini adalah bermain dengan kecerdasan, mengawasi waktu dan mencoba untuk tidak kebobolan.”

Pedro didatangkan AS Roma dari Chelsea musim panas lalu setelah dia bermain 5 tahun di London. Pemain asal Spanyol itu mengakui mendapat tawaran lain selain Roma.

“Saya memiliki beberapa tawaran berbeda, tetapi saya memilih Roma karena saya ingin bermain di liga dan negara yang berbeda. Saya senang dengan keputusan yang saya buat, karena berbagai alasan. Saya ingin menjadi bagian dari tim pemenang dan melakukan sesuatu yang penting bersama Roma,” kata Pedro

Pedro Rodriguez melanjutkan, “Ini adalah tim yang belum pernah menang dalam beberapa waktu, jadi bersaing sampai akhir untuk memperebutkan trofi akan sangat positif bagi klub.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More