Pegulat Bebas Dikalahkan Petugas Keamanan Volksparkstadion

Football5Star.com, Indonesia – Satu kejadian menarik berlangsung di Volksparkstadion milik Hamburger SV pada Jumat (10/11/2017). Dua pegulat bebas World Wrestling Entertainment (WWE), Apollo Crews dan Titus O’Neil, dikalahkan petugas keamanan stadion.

Kejadian itu berawal dari kunjungan Crews dan O’Neil ke markas Hamburg. Mereka disambut dengan baik dan diberi hadiah kostum Die Rothosen. Keduanya lantas beranjak ke Volksparkstadion yang legendaris. Sempat mengungkapkan kekaguman saat keluar dari lorong stadion, keduanya lantas hendak memasuki lapangan.

Akan tetapi, aksi keduanya urung terwujud. Dengan sigap, dua petugas keamanan bertindak menyeret kedua pegulat bebas tersebut untuk menjauh dari tepi lapangan yang tengah menjalani perawatan. Crews dan O’Neil bahkan dibawa ke lorong stadion untuk segera meninggalkan lokasi. Seorang petugas lain lantas terlihat memberikan isyarat tidak boleh dengan telunjuknya.

Tak diketahui pasti apakah itu hanya dagelan atau betul-betul terjadi. Pasalnya, O’Neil mengunggah video insiden itu di akun Twitter-nya. Mereka pun tak memberikan perlawanan saat diseret dari pinggir lapangan. Lalu, pada keesokan harinya, dia mengunggah video tengah bersama beberapa pemain Hamburg dan bisa berada di lapangan.

Terlepas dari hal itu, video yang diunggah O’Neil tersebut menunjukkan bahwa perawatan lapangan sangatlah diperhatikan oleh klub-klub profesional. Mereka memperlakukan lapangan tak ubahnya sesuatu yang sakral. Rumput tak boleh diinjak siapa pun tanpa seizin pihak klub. Tak terkecuali bagi tamu yang berstatus pesohor sekalipun.

Crews dan O’Neil berada di Jerman guna berpartisipasi dalam gelaran WWE Live di SAP Arena Mannheim, Sabtu (11/11/2017). Sebelum berlaga, kedua pegulat bebas itu menyengajakan mampir ke markas Hamburg, satu-satunya klub yang selalu berpartisipasi di Bundesliga 1 sejak musim pertama.

Comments
Loading...