Pekan Ini, Ketuk Palu Nasib Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

Kepastian masa depan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimoc, bakal segera terjawab akhir pekan ini. Striker asa Swedia tersebut diberitakan bakal segera bertemu empat mata dengan manajer The Red Devils, Jose Mourinho.

Dilansir dari The Sun, Rabu (15/2/2017), pihak Manchester United ingin mengetahui keseriusan Ibrahimovic untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford yang bakal habis akhir musim ini. Mourinho dikabarkan sangat ingin mempertahankan penyerang berusia 35 tahun tersebut.

“Jose dan Zlatan diperkirakan akan duduk dalam beberapa hari mendatang untuk mengetahui maksud kedua belah pihak. Jose amat percaya diri dia akan bertahan setahun lagi, namun ketertarikan dari luar negeri menjadi kekhawatiran tersendiri,” ujar seorang sumber yang didapatkan The Sun.

“Bujetnya sudah disiapkan. Mereka ingin menyelesaikan ini dan dia tahu bahwa ada respek yang cukup besar dari Jose.”

Ibrahimovic sejauh ini telah mencatatkan performa impresif dengan sumbangan 15 gol dari 24 penampilan di Premier League musim ini. Mantan pemain Barcelona tersebut dirumorkan bakal merapat ke MLS dan Liga Tiongkok apabila tidak memperpanjang kontraknya bersama The Red Devils.

Saat ini Ibrahimovic masih harus bekerja keras meningkatkan performa Manchester United di Premier League yang masih duduk di peringkat keenam dengan raihan 48 poin. The Red Devils hanya terpaut dua angka dari Arsenal yang berada di zona terakhir Liga Champions.

Comments
Loading...