Pekan Ini Teka-teki Pemain Asing Arema FC Bakal Terjawab

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Teka-teki pemain asing Arema FC untuk musim depan bakalan segera terjawab pada pekan ini. Sebab pelatih Mario Gomez menyebut akan melihat penampilan pemain asing saat Arema mengagendakan laga uji coba jelang Liga 1 2020.

Saat ini, baru Inkyun Oh saja pemain asing yang sudah direkrut oleh tim berjuluk Singo Edan itu. Sedang, tiga slot pemain import lainnya masih belum diperkenalkan kepada publik.

Rencananya, pekan ini Arema FC bakal mengadakan laga uji coba. Nah, dalam partai itu Mario Gomez mengaku ingin melihat keterampilan para pemain asing yang akan direkrut manajemen Arema.

“Saya pikir tidak penting siapa lawannya, kami hanya ingin mencoba beberapa komposisi pemain dan taktik. Mungkin ada pemain asing yang datang, lebih jelasnya nanti pastikan pada manajemen klub,” ungkap Gomez dikutip Wearemania.

Sebelumnya, manajemen Arema membantah pihaknya membidik Ezechiel N’Doassel. General Manager Arema, Ruddy Widodo, menyebut dua pemain asing di lini depan berasal dari Argentina.

“Striker dan second striker dalam rencana cadangan ini sama-sama berasal dari Argentina. Tentu saja dua nama tersebut merupakan rekomendasi dari Coach Gomez,” bilang Ruddy menutup.

Comments are closed.