Pelatih Ajax Bawa Misi Spesial ke Markas Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Erik ten Hag ternyata membawa misi yang sangat spesial jelang pertandingan semifinal Liga Champions yang mempertemukan Tottenham vs Ajax. Ia mengaku ingin membuat masyarakat Belanda merasa bangga dengan penampilan gemilang Ajax di kancah Eropa.

Pada awal musim 2018-19 lalu, Ajax diprediksi tak akan bertahan lama di ajang Liga Champions. Namun, Dusan Tadic dkk berhasil mematahkan semua ekspektasi setelah menyingkirkan Real Madrid dan Juventus untuk mendapatkan satu tempat di babak semifinal.

“Kami ingin terus melanjutkan tren positif. Luar biasa rasanya bisa melaju hingga ke babak semifinal Liga Champions musim ini,” kata Erik Ten Had dikutip dari Sky Sports.

Erik ten Hag - Tottenham vs Ajax - Liga Champions - @AjaxTimes 2
twitter.com/AjaxTimes

“Tak ada yang menduga kalau satu tempat di babak semifinal akan dihuni oleh klub Belanda. Dengan jalan terjal yang harus kami lalui, hal ini merupakan sebuah pengalaman yang sangat luar biasa.”

“Kami telah mencapai sesuatu yang sangat luar biasa. Tapi, kami siap melakukan hal yang lebih baik lagi dari apa yang sudah kami lakukan musim ini. Kami akan bermain dengan kekuatan penuh pada partai nanti,” tandasnya.

Partai semifinal leg pertama antara Tottenham vs Ajax akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur, London pada Rabu (21/4) dinihari nanti. Sepekan berselang, kedua tim akan menjalani partai leg kedua yang akan digelar di Stadion Johan Cuijff, Amsterdam.

Comments
Loading...