Pelatih Ajax Ingin Berjumpa Bayern di Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Lolos ke fase grup Liga Champions, sebuah harapan khusus diungkapkan pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. Dia ingin anak-anak asuhnya tergabung di grup yang dihuni Bayern Munich.

“Saya ingin bertemu Bayern Munich!” kata Ten Hag tegas saat ditanya soal lawan favoritnya seperti dikutip Football5Star.com dari Nederlandse Omroep Stichting.

Ajax Amsterdam berhasil melewati adangan Dynamo Kyiv di Babak Play-off Kualifikasi Liga Champions.
Twitter @OptusSport

Itu tak terlepas dari nostalgia. Ten Hag pernah berkiprah di klub raksasa Jerman tersebut. Selama dua musim dari 2013 hingga 2015 dia menangani tim amatir Bayern yang berkutat di Regionalliga. Dia melepas jabatannya karena mendapat tawaran menangani FC Utrecht.

Berbeda dengan Ten Hag, striker Klaas-Jan Huntelaar menyebut dua klub. Salah satunya tetap dari Jerman. “Kami bisa tergabung dengan Lokomotiv Moskow. Lalu, Borussia Dortmund juga sepertinya menarik,” ujar dia.

Sebagai pemain yang pernah membela FC Schalke 04, harapan Huntelaar sangat beralasan. Mengalahkan Dortmund yang jadi rival abadi Die Knappen tentu punya makna tersendiri.

Hal menarik tentu saja apabila Ajax nantinya bertemu Barcelona di fase grup Liga Champions. Pasalnya, gelandang Frankie de Jong terus dikait-kaitkan dengan klub asal Spanyol tersebut. Mengenai kemungkinan melawan Ajax dengan berkostum Barcelona, De Jong menolaknya.

“Itu tentu tak bisa karena aku sudah bermain untuk Ajax. Lagi pula, aku akan bertahan di sini dan rasanya ini akan jadi tahun yang hebat,” terang dia.

Ajax lolos ke fase grup Liga Champions setelah mengandaskan Dynamo Kyiv di babak play-off dengan agregat 3-1. Sebelumnya, De Godenzonen menyingkirkan Sturm Graz di Babak Kualifikasi II dan Standard Liege di Babak Kualifikasi III.

Comments
Loading...