Pelatih Ajax Isyaratkan De Ligt Gabung Barcelona atau Bayern

Football5star.com, Indonesia – Masa depan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, ternyata mengusik pikiran pelatihnya, Erik Ten Hag. Terus-terusan ditanyai soal pemainnya itu, Ten Hag pun mengisyaratkan pemainnya itu akan hengkang ke Barcelona atau Bayern Munich musim depan.

Matthijs De Ligt memang diisukan akan menyusul Frenkie de Jong ka Barcelona musim depan. Ada juga yang meyakini dirinya lebih memilih Juventus karena sosok Giorgio Chiellini di sana.

Tapi belakangan muncul Bayern Munich yang juga menginginkan jasa pemain 19 tahun itu untuk meremajakan skuat musim depan. Tapi Nama pertama dan terakhirlah yang membuat Ten Hag yakin tujuan sang pemain musim depan.

Erik ten Hag gembira Cristiano Ronaldo akan tampil dalam laga Ajax Amsterdam vs Juventus.
destentor.nl

“Tidak ada peluang De Ligt bertahan di Ajax musim depan. Sudah terlalu banyak klub yang tertarik untuk mendatangkannya. Dia akan meninggalkan kami musim ini, tapi saya tidak tahu dia akan ke mana. Tapi sepertinya dia akan ke Bayern atau Barcelona,” ujar Ten Hag kepada Suddeutsche, Jumat (12/4/2019).

Desas-desus kepergian pemain timnas Belanda ini kian gencar diberitakan setelah membawa Ajax Amsterdam menahan imbang Juventus 1-1 di leg pertama Liga Champions. Ia berhasil membuat lini depan Juventus kesulitan menembus jantung pertahanan timnya.

Tidak hanya itu, keberadaannya sebagai kapten di Johan Cruyff Arena sekaligus membuat Matthijs De Ligt menasbihkan diri sebagai kapten termuda sepanjang sejarah babak perempat final Liga Champions.

Comments
Loading...