Pelatih Ajax: Juventus Jauh Lebih Baik Ketimbang Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, mengatakan bahwa Juventus memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibanding Real Madrid. Oleh karena itu, ia berharap anak asuhnya bisa menunjukkan penampilan terbaik di Stadion Allianz pada Rabu (17/4) dinihari nanti.

Di partai leg pertama pekan lalu, Ajax berhasil menahan imbang Juventus dengan skor 1-1. Hasil itu membuat De Godenzoden memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa menyingkirkan Bianconerri dan melaju ke semifinal Liga Champions.

“Juventus memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibanding Real Madrid. Mereka sangatlah dewasa. Pekan lalu, kami berhasil menunjukkan penampilan yang maksimal. Kami harus bisa kembali menunjukkan penampilan yang maksimal pada pertandingan nanti,” tutur Erik ten Hag dikutip dari laman resmi UEFA.

Erik ten Hag - Ajax - Juventus - Real Madrid - dutchnews. nl
dutchnews.nl

“Di awal musim 2018-19, tak ada yang memprediksi kalau kami bisa melaju hingga ke babak delapan besar Liga Champions. Tapi, kami berhasil melampaui segala ekspektasi dan tampil maksimal menghadapi raksasa Eropa.”

“Kami yakin bisa meraih hasil yang positif di pertandingan melawan Juventus nanti. Hal itu menjadi tujuan utama kami di pertandingan nanti,” imbuh pria 49 tahun itu.

Jelang pertandingan di Stadion Allianz, gelandang andalan Ajax, Frenkie de Jong dikhawatirkan tak akan bisa tampil karena menderita cedera. Erik ten Hag sudah menyiapkan sosok Noussair Mazraoui untuk mengisi peran Frenkie de Jong.

Comments
Loading...