Pelatih Ajax Kenang Masa-masa Indah Bersama Hakim Ziyech

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Ajax, Erik ten Hag, turut senang melihat sesi latihan perdana Hakim Ziyech bersama Chelsea pada Sabtu (11/7) lalu. Hal itu membuat Ten Hag langsung mengenang masa-masa indah bersama Ziyech dalam beberapa musim terakhir.

Ten Hag merupakan sosok yang sukses menyulap Ziyech menjadi salah satu gelandang paling kreatif di Eropa. Di bawah asuhan Ten Hag, Ziyech berhasil mencetak 34 gol dan 54 assist dari 100 penampilan di semua kompetisi.

“Kami berdua berhasil menjalani masa-masa indah yang cukup sukses. Hakim Ziyech sudah memberikan banyak hal kepada para suporter. Tak hanya hasil di atas lapangan, tapi juga sepak bola yang atraktif,” kata Erik ten Hag dikutip dari laman resmi Ajax.

90Min

Lebih lanjut, Ten Hag menjamin bahwa Ajax takkan terjun ke bursa transfer musim panas untuk mencari pengganti Ziyech. Ia merasa cukup percaya diri dengan kekuatan skuatnya saat ini.

“Saya tak langsung mencari pemain pengganti ketika Lasse Schone, Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt tahun lalu. Saya yakin bintang baru akan lahur dalam waktu dekat dan langsung mengambil hati para suporter,” kata Ten Hag

“Dengan skuat yang ada, saya yakin kami akan bisa bicara banyak di Liga Champions musim depan. Selain itu, saya juga yakin kami akan bisa kembali finis di posisi pertama Liga Belanda,” tandas pelatih berusia 50 tahun itu.

AjaxErik ten HagHakim Ziyech