Pelatih Ajax Tak Rela Ditinggal Donny van de Beek

Football5star.com, Indonesia – Ajax Amsterdam terancam kehilangan satu pemain lagi. Dia adalah Donny van de Beek yang sedang diincar raksasa Spanyol, Real Madrid.

Ketertarikan Real Madrid ini bahkan sudah diakui Donny van de Beek. Ia beberapa waktu lalu mengatakan raksasa Spanyol itu sudah menghubunginya dan Ajax.

Mendengar berita itu, pelatih Ajax, Erik ten Hag, angkat suara. Ia menegaskan tidak ingin kehilangan pemain bintangnya lagi. Alih-alih ingin melihat gelandang andalannya itu pergi, Ten Hag memastikan bahwa Van de Beek akan dimasukkan dalam skuat untuk musim 2019-2020.

donny van de beek napoli carlo ancelotti - twitter Squawka
@Squawka

“Dia datang ke sini bersama kami dan dia akan bermain. Tidak ada pembicaraan soal masa depannya dan saya tidak melihat gelagatnya untuk pergi,” kata pelatih yang membawa Ajax menembus semifinal Liga Champions musim lalu seperti dilansir Tribal Football, Rabu (7/8/2019).

“Dia akan bersama kami dan kembali ke pertandingan pada 13 Agustus nanti di Amsterdam. Saya pastikan dia ada di sana dan bermain untuk kami,” sambung Erik ten Hag.

Kontrak Van de Beek masih tersisa tiga tahun lagi. Tapi hal itu tidak menutup kemungkinan untuk dirinya hengkang.

Apalagi pemain berusia 22 tahun tersebut punya klausul pelepasan sebesar 50 juta euro. Angka ini tentu bukan jadi masalah untuk Real Madrid. Namun, sejauh ini mereka baru berani menawar sang pemain dengan harga 40 juta euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More