Pelatih Al Ain Ibaratkan Madrid Seperti Mobil Mercedes-Benz

Football5star.com, Indonesia – Pertemuan antara Al Ain dengan Real Madrid di final Piala Dunia Antarklub, Minggu (23/12/2018) membuat pelatih Al Ain, Zoran Mamic, kehabisan kata-kata. Dia bahkan mengibaratkan El Real layaknya mobil Mercedes-Benz.

Apa yang dikatakan Mamic ini tak lepas dari skuat megah yang dimiliki Madrid selama ini. Apalagi juara bertahan Liga Champions ini sudah memenangi Piala Dunia Antarklub tiga musim beruntun.

“Apa yang bisa saya katakan selain Real Madrid adalah tim terbaik dunia dan kami tidak bisa membandingkan diri kami dengan mereka. Kami berada di final untuk merepresentasikan negara ini. Kami harus bermain sangat baik, walaupun hal itu belum cukup,” ujar Mamic seperti dilansir AS, Jumat (21/12/2018).

Real Madrid menang atas Kashima Antlers pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2018.
thesun.co.uk

“Saya selalu menginginkan kemenangan di tiap pertandingan melawan tim mana pun. Tapi saya harus sadar dengan perbedaan yang kami miliki. Saya mengatakan ini seperti persaingan antara mobil pintar dengan Mercedes-Benz,” ia menambahkan.

Kendati mengakui kedigdayaan Los Blancos, pelatih asal Kroasia ini mengaku semua kemungkinan masih bisa terjadi di lapangan. “Tidak ada yang tidak mungkin. Anda harus terus bermimpi dan Anda bisa melalui pertandingan dengan baik,” sambungnya.

“Semua kemungkinan bisa terjadi di lapangan dan kami percaya serta akan mencoba mengalahkan mereka. Kami tahu Madrid, dan jika mereka menang kami akan mengucapkan ‘bravo’ dan kami akan melanjutkan kompetisi yang sedang kami jalani,” tutup sang pelatih.

Comments
Loading...