Pelatih Ansan Soal Asnawi Mangkualam: Adaptasi Dahulu, Baru Debut

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik, belum bisa menjamin Asnawi Mangkualam akan segera diberi debut di K-League 2. Dia menyebut Asnawi harus terlebih dahulu melakukan adaptasi dengan tim.

Asnawi Mangkualam memang sedikit lagi diresmikan menjadi pemain klub Korsel, Ansan Greeners. Dia sudah sampai di Negeri Gingseng beberapa hari lalu dan melakukan karantina mandiri selama 14 hari sebelum akhirnya diperkenalkan klub barunya.

Masa karantina Asnawi sendiri baru akan selesai 17 Februari. Nah, sebenarnya dia berpeluang untuk langsung melakoni debut saat Ansan melawan Gimcheon Sangmu, 27 Februari 2021. Namun, Kim enggan menjamin Asnawi langsung debut dalam laga di Ansan Wa Stadium itu.

Pelatih Ansan Yakin Shin Tae-yong Tak Berbohong Soal Asnawi Mangkualam Asnawi Mangkualam Mau Jadi Starter? Ini Syarat Pelatih Ansan Greeners

“Karantina Asnawi berakhir 17 Februari, sedangkan pemusatan latihan (TC) kami selesai 19 Februari. Saya belum tahu apakah akan meminta dia bergabung dengan tim di dua hari tersisa,” ungkap Kim Gil-sik dikutip dari Sportal Korea.

“Terlepas dari itu, Asnawi hanya mempunyai waktu satu pekan untuk berlatih bersama kami. Kami berencana memberikan kesempatan kepada dia untuk beradaptasi terlebih dahulu,” sambung dia.

Sebenarnya, Asnawi Mangkualam sudah disiapkan posisinya oleh Kim. Dia akan menjadi salah satu pemain andalan Ansan untuk main di sisi bek sayap kanan.

“Saya sedang mencari pemain untuk menempati posisi bek sayap kanan di TC ini. Sekarang saya sedang mencoba Lee Jun-hee dan Kim I-seok. Tapi saya masih punya waktu untuk mencari alternatif lainnya,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More