Pelatih Arema Tak Anggap David da Silva Istimewa

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, menegaskan timnya tidak akan memberikan perhatian khusus kepada penyerang Persebaya, David da Silva. Kedua tim akan bertemu di Stadion Kanjuruhan pada Selasa (9/10) pekan depan.

Pertandingan ini sejatinya digelar pada akhir September lalu. Namun, harus tertunda sehubungan dengan instruksi PSSI untuk menghentikan sementara Liga 1 menyusul insiden di Stadion GBLA beberapa waktu lalu.

Meski bermain sebagai tuan rumah, Mitrovic tetap menganggap Bajul Ijo sebagai lawan serius. Terutama lini serang Persebaya yang dihuni beberapa pemain berbahaya seperti Robertino Pugliara hingga Misbakhus Solihin.

“Saya melihat ada dua-tiga pemain yang penting di tim Persbenaya, selain David da Silva ada dua pemain sayap, mereka punya kecepatan, mungkin kami harus menyiapkan strategi spesial untuk mengatasinya,” kata Mitrovic seperti dikutip dari wearemania.net 

Arema menelan kekalahan pada kunjungan ke Stadion Gelora Bung Tomo pada pertemuan pertama lalu. Namun, pelatih kelahiran Serbia tersebut juga memastikan timnya berada dalam kondisi lebih siap untuk menembus 10 besar.

Persebaya - Arema - Football5star
wearemania.net

“Kami punya potensi, energi dari suporter, sekarang kami punya pemain yang lebih baik dari pertemuan pertama di Surabaya lalu, ini semua harus kami maksimalkan untuk bisa mengamankan poin penuh di kandang sendiri,” imbuhnya.

David da Silva untuk sementara mencatatkan diri sebagai top skorer Liga 1 dengan 16 gol. Pekan lalu, pemain asal Brasil tersebut mencetak hat-trick ketika Persebaya mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 4-1.

Comments
Loading...