Pelatih Arema FC Beberkan Alasan Datangkan Sylvano

Football5star.com, Indonesia – Setelah menjadi juara Piala Presiden 2019, Arema FC tak bisa bersantai. Mereka terus berbenah dan salah satu caranya adalah dengan memboyong pemain baru. Yakni Sylvano Comvalius, pemain baru Arema FC. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija membeberkan alasan mengapa mereka akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Comvalius.

Comvalius bukanlah nama baru di Liga 1. Ia pernah memperkuat Bali United pada Liga 1 2017. Saat itu ia menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 37 gol. Torehan gol itu melampaui catatan milik Peri Sandria dengan 34 gol.

“Selamat datang di Arema, saya berharap dia lebih sukses di sini, buat saya masa lalu tidak penting, Aremania tahu bagaimana kualitasnya, dan di posisi (striker) ini mereka berharap Arema mendapatkan pemain terbaik,” ujar Milo dilansir Football5star dari Wearemania.

Milomir Seslija - Arema FC - Sylvano Comvalius - @AremaFCOfficial 2
twitter.com/AremaFCOfficial

Masa lalu yang dimaksud oleh pelatih Arema FC itu adalah saat Comvalius tak lagi bermain untuk Bali United. Saat tahun 2018, Comvalius bermain untuk dua klub dan bisa dibilang ia gagal.

Comvalius membela dua klub di dua negara, yakni Sophanburi di Liga Thailand dan Kuala Lumpur FA di Liga Malaysia. Di Suphanburi, pemain asal Belanda itu tak mencetak gol, sedangkan waktu bermain di Kuala Lumpur FA hanya melesakkan satu gol.

“Tentu dia tidak bisa melupakan bagaimana cara bermain sepak bola seperti bermain di Bali United lalu. Saya juga tahu banyak gosip yang menyebutkan dia gagal bermain di sana-sini, atau dia menjadi gemuk, tapi saya tidak peduli,”¬†beber pelatih asal Bosnia tersebut.

Comments
Loading...