Pelatih Arema Tetap Minta Pemainnya Merendah

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, meminta para pemain untuk tetap merendah setelah menang besar atas Persebaya Surabaya. Menurutnya, tidak tepat jika kemenangan ini terus menerus dirayakan secara berlebihan.

Milo, sapaan akrabnya, menilai kompetisi masih panjang. Masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi kepada Singo Edan hingga akhir musim. Meski demikian, ia tetap bersyukur bisa meraih kemenangan penting di kandang sendiri.

Perseteruan antara Arema dan Persebaya memang sudah terjalin bertahun-tahun. Sentimen yang melibatkan kedua kubu suporter sudah berlangsung sejak lama. Oleh karena itu, kemenangan di Kanjuruhan pada Kamis (15/8) sore terasa sangat penting.

Ruben Sanadi - Persebaya Surabaya - Aremania 2
football5star.com/KenzaEmeraldy

“Saya belum bisa berbicara banyak soal hasil hari ini. Masih banyak tim-tim bagus lainnya di kompetisi ini. Memang sekarang posisi kami jadi lebih bagus berkat kemenangan ini dan sepanjang pertandingan tadi Persebaya tidak membuat banyak peluang,” ucapnya pada konferensi pers setelah pertandingan.

Arema FC menang empat gol tanpa balas atas anak asuh Bejo Sugiantoro. Hasil yang membuat kini mereka tetap bertengger di empat besar klasemen sementara Liga 1 2019. Padahal, Singo Edan sebelumnya kalah 2-4 dari Kalteng Putra.

Dendi Santoso mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-29. Sementara babak kedua, Arthur Cunha sukses menyontek bole sebelum menyentuh tanah pada menit ke-71. Sylvano Comvalius sukses tandukkan bola menerima umpan Konate Makan.

Comments
Loading...