Pelatih Arema FC Sebut Satu Keunggulan Persipura

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengungkapkan satu keunggulan dari Persipura Jayapura yang tidak dimiliki oleh anak asuhnya. Keunggulan tersebut adalah, efisiensi Persipura untuk mengkonversi peluang menjadi gol.

Pada partai melawan Arema FC, Mutiara Hitam memang tak memiliki banyak peluang. Namun, mereka berhasil mencetak dua gol. Beruntung bagi Singo Edan sebab Makan Konate dan Jayus Hariono berhasil mencetak gol dan memastikan satu poin bagi Arema.

“Kadang, sepak bola juga butuh yang namanya efisiensi permainan. Kadang, kami butuh lebih banyak menciptakan peluang untuk mencetak gol. Saya pikir, malam ini Persipura lebih efisien dalam permainan,” tegas Milomir Seslija dikutip dari laman Wearemania.

Persipura Jayapura - Milomir Seslija - Arema FC - @aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial

Meskipun kurang puas dengan buruknya efisiensi Sylvano Comvalius dkk, Milo tetap melemparkan pujian kepada anak asuhnya. Ia pun sangat menyukai reaksi yang diperlihatkan oleh Arema setelah tertinggal dua gol.

“Setelah kebobolan dua gol di babak pertama, kami mencoba bangkit. Saat menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Menurut saya, itu adalah sebuah great comeback,” ujar Milo menambahkan.

Satu poin yang diraih dari Kalimantan Timur menjadi modal yang cukup berharga untuk Singo Edan. Pasalnya, mereka akan kembali melakoni laga tandang pada Kamis (24/10) mendatang. Rencananya, mereka akan menantang tim tangguh, Tira Persikabo. Partai tersebut sekaligus menjadi penutup tiga laga tandang beruntun milik Singo Edan.

Comments
Loading...