Pelatih Arema Minta Anak Asuhnya Tak Terlena

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, berharap anak asuhnya tak terlena oleh performa apik dalam 6 laga terakhir jelang partai melawan Mitra Kukar, (27/7). Petrovic mengatakan bahwa anak aushnya harus fokus memikirkan laga tersebut dan bukan memikirkan rekor.

Dalam 6 partai terakhir, Arema memang mampu tampil perkasa. Arthur Cunha dkk tak selakipun menelan kekalahan dalam 6 partai terakhir. Bahkan di laga terakhir, Singo Edan mampu menang besar atas tim kuat, Sriwijaya FC.

arema-tira-football5star
wearemania.net

“Catatan ini luar biasa buat kami, tapi saya tak ingin anak-anak terlena karena catatan tersebut, mereka harus tetap fokus pada pertandingan, okelah kami tidak terkalahkan di enam pertandingan sebelumnya, tapi di depan masih banyak pertandingan yang harus dimenangkan,” ujar Petrovic.

Di Stadion Aji Imbut, Arema akan tampil dengan 4 amunisi tambahannya. Manajemen klub berhasil mendatangkan Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Makan Konate dan Srdan Ostojic di bursa transfer paruh musim.

Kehadiran ke-4 pemain tersebut membuat Petrovic pede menghadapi putaran kedua Liga 1. Menurutnya, anak asuhnya harus selalu bermain bagus di setiap pertandingan apabila ingin memenangkan seluruh pertandingan.

“Saya pikir di putaran kedua kami masih punya peluang terbuka untuk memenangi semua pertandingan, caranya harus selalu bermain bagus, peluang itu masih sangat terbuka,” pungkas pelatih 57 tahun ini.