Pelatih Arema Pusing Artur Dan Thiago Absen Di Perempat Final

Football5star.com, Indonesia – Arema FC dipusingkan dengan absennya Artur Cunha dan Thiago Furtuoso saat menghadapi Sriwijaya FC di babak perempat final Piala Presiden 2018 nanti. Kedua pemain asal Brasil tersebut mendapatkan hukuman larangan ber,ain akibat akumulasi kartu kuning selama babak penyisihan.

Joko Susilo, pelatih Arema, mengaku merasa kehilangan kedua pemainnya tersebut. Namun, ia menilai timnya harus siap jika bermain tanpa Artur dan Thiago.

“Tentu sangat kehilangan sekali absennya dua pemain asing kami ini. Apalagi mereka di dua posisi vital, tapi seharunya ini tidak jadi masalah. Pemain yang lain harus siap, apapun keadaannya harus siap,” ucap Joko dikutip dari situs wearemania.net, Kamis (1/2/12018).

Pria yang kerap disapa Gethuk tersebut menilai ini merupakan kesempatan yang tepat untuk belajar tampil tanpa Artur dan Thiago.

“Kami mecoba realistis, bahwa nanti di kompetisi resmi, kemungkinan suatu saat kami akan bermain tanpa mereka. Atau bahkan tambahan tanpa pemain lain, kami harus siap dengan segala kemungkinan ini,” katanya.

Sebelumnya, manajer Arema, Rudi Widodo mengajukan keringanan untuk pemutihan kartu kuning pada babak perempat final. Hal tersebut diajukannya saat pengundian fase delapan besar di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Namun, usulan tersebut ditolak oleh pihak penyelanggara. Sebagai informasi, pemutihan kartu baru akan ada pada babak final nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More