Pelatih Arema Senang Bisa Akhiri Bulan Juli Dengan Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, merasa sangat bersyukur karena berhasil membawa anak asuhnya meraih kemenangan untuk mengakhiri bulan Juli. Ia pun yakin Arema akan bisa terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu.

Arema FC berhasil menutup bulan Juli dengan kemenangan telak atas Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan pada Selasa (30/7) lalu. Kemenangan tersebut membuat Makan Konate dkk berhasil melangkah ke peringkat empat klasemen Liga 1 dengan koleksi 18 poin dari 10 partai.

“Kami tidak berpikir satu musim, namun selangkah demi selangkah. Peluang (juara) selalu ada, tetapi saya harus memikirkan apa yang ada di depan,” beber Milomir Seslija dikutip dari Goal.

Kemenangan atas Persib membuat Arema kini hanya tertinggal lima angka dari Tira Persikabo yang duduk di puncak klasemen. Milomir Seslija pun yakin akan bisa menggusur pasukan Rahmad Darmawan dari puncak klasemen Liga 1 dalam waktu dekat.

“Di sisi lain, Tira Persikabo juga bermain lebih banyak dibandingkan kami, mereka juga bisa mengalami periode buruk. Tetapi kami harus memikirkan diri sendiri,” kata pelatih berusia 53 tahun itu.

Akhir pekan nanti, Arema akan kembali mendapatkan ujian berat untuk memuluskan langkahnya di Liga 1. Pasalnya, mereka akan melawan tim juara bertahan yang saat ini masih terjebak di papan bawah klasemen, Persija Jakarta. Partai nanti rencananya akan digelar di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK).

Comments
Loading...