Pelatih Arema Siapkan Strategi Untuk Jadwal di Bulan Agustus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku sudah memiliki strategi untuk menghadapi jadwal pertandingan yang sangat padat pada bulan Agustus nanti. Ia pun berharap tak ada pemain yang cedera pada bulan Agustus mendatang.

Pada bulan Agustus, Singo Edan akan menghadapi tujuh pertandingan. Hal ini membuat Milomir Seslija akan melakukan rotasi pemain agar Makan Konate dkk tak terlalu lelah bertanding dan terhindar dari masalah cedera.

“Agustus kami punya tujuh pertandingan, tentu kami harus melakukan rotasi pemain, ini trik kami. Dengan tujuh pertandingan di bulan Agustus nanti kami butuh penyegaran di tim, rasanya tidak mungkin ada seorang pemain yang bisa bermain terus-menerus dalam situasi seperti ini,” kata Milomir Seslija dikutip dari laman Wearemania.

Arema - Milomir Seslija - @AremaFCOfficial 2
twitter.com/AremaFCOfficial

“Kalau ada pemain yang cedera, ini akan menjadi masalah tambahan bagi kami, jelas dapat mengganggu persiapan kami, untung saja di beberapa posisi kami punya beberapa pemain yang bisa kami maksimalkan untuk rotasi pemain,” imbuhnya.

Petualangan Arema pada bulan Agustus mendatang diawali dengan laga tandang melawan Persija Jakarta pada tanggal 4 Agustus. Setelah itu, mereka akan dijamu Kalteng Putra dan menyambut Persebaya Surabaya di kandang dalam jangka waktu satu pekan.

Empat pertandingan lainnya yang akan mereka lakoni adalah melawan Borneo FC, Persib Bandung, Bali United, dan PSIS Semarang. Laga melawan Persib menjadi partai tambahan setelah PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan untuk mengundur laga pekan keempat Liga 1.

Comments
Loading...