Pelatih Arema Tak Bosan Hadapi PSIS

Football5star.com, Indonesia – Arema FC akan mengawali Piala Gubernur Kaltim 2018 dengan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Segiri, Samarinda, besok (23/2/2018). Pelatih Singo Edan, Joko Susilo mengaku tak bosan menghadapi klub yang baru saja promosi ke Liga 1 tersebut.

Pasalnya, pada Piala Presiden 2018 lalu kedua tim pernah bertemu di Stadion Kanjuruhan. Sebelumnya, bahkan Arema dan PSIS dua kali bertemu dalam laga uji tanding pada awal Januari lalu.

“PSIS sudah sering kita hadapi di pra-musim ini, setidaknya sudah tiga kali bertemu. Tentu mereka sudah berbenah kemarin,” ucap Joko dikutip dari wearemania.net, Kamis (22/2/2018).

Dari tiga kali pertemuan tersebut, Arema selalu keluar sebagai pemenang. Terakhir di ajang Piala Presiden 2018, Singo Edan menaklukkan Laskar Mahesa Jenar dengan skor 3-1.

“Saya yakin mereka pasti juga menyiapkan kontra strategi yang berbeda melawan Arema. Apalagi tiap tim yang melawan Arema ini selalu punya motivasi lebih untuk menang,” jelasnya.

Setelah menghadapi PSIS, sehari kemudian Arema dijadwalkan akan bertemu dengan tuan rumah Borneo FC. Setelah itu, mereka akan menantang Mitra Kukar, Selasa (27/2/2018).

Arema menargetkan untuk bisa masuk ke final dan menjadi juara di Piala Gubernur Kaltim 2018. Sebelumnya, di ajang Piala Presiden 2018, Singo Edan hanya mentok di babak perempat final.

Comments
Loading...