Pelatih Arema Waspadai Kebangkitan Persija

Football5star.com, Indonesia – Tren positif dari Persija Jakarta dalam beberapa laga terakhir ternyata tak lepas dari pengamatan pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Menurutnya, Persija saat ini memiliki gaya bermain yang sangat bagus.

Semenjak kehadiran Edson Tavares, Rohit Chand cs memang mampu memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Saat ini, mereka sedang duduk di posisi 12 klasemen Liga 1 dengan koleksi 34 poin dari 27 partai. Mereka sukses menempati posisi 12 setelah tak sekalipun menelan kekalahan dari lima partai terakhirnya.

“Persija saat ini dalam jalur yang bagus. Mereka sedang ada di zona yang selamat dari degradasi. Tapi tak masalah, apa pun hasil pertandingannya, saya pikir Persija selalu memainkan sepak bola yang bagus,” kata Milomir Seslija dikutip dari laman Wearemania.

Persija Jakarta - Arema FC - Milomir Seslija - Ilhamsins
Ilhamsins

Meskipun mengakui kekuatan Macan Kemayoran, Milo tetap mengincar tiga poin di partai Arema vs Persija pekan depan. Menurutnya, tiga poin dibutuhkan oleh Arema untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

“Kami juga punya kesempatan yang baik untuk naik di klasemen, hanya dengan tambahan tiga poin kami bisa naik lebih baik di klasemen. Untuk itu, kami harus berpikir dari laga ke laga selanjutnya,” kata pria 55 tahun itu.

Saat ini, Arema memang masih menduduki posisi lima klasemen Liga 1 dengan raihan 41 poin dari 27 laga. Namun, posisi mereka masih belum aman karena hanya memiliki keunggulan satu poin dari Persib Bandung, dan PSS Sleman yang ada di posisi enam dan tujuh.

Comments
Loading...