Kroasia Bikin Sampaoli Terancam Kehilangan Pekerjaan

Football5star.com, Indonesia – Nasib pelatih tim nasional Argentina, Jorge Sampaoli, semakin berada di ujung tanduk. Laporan terbaru menyebutkan jika pria berkepala plontos tersebut sudah tidak mendapat kepercayaan dari para pemainnya.

Parahnya, Albiceleste sudah tidak satu komando sejak menelan kekalahan telak 0-3 dari Kroasia . Hasil tersebut sempat membuat Argentina terancam gagal lolos dari fase grup, meski pada akhirnya tetap terdepak dari babak 16 besar.

zimbio.com

Marca mewartakan, sesaat setelah pertandingan, Sampaoli menggelar rapat tertutup dengan dua pemain senior, Lionel Messi dan Javier Mascherano, serta beberapa staf. Dalam kesempatan tersebutlah muncul ketegangan dalam tubuh tim.

“Kami tidak mengerti apa yang Anda (Sampaoli) inginkan di tim ini. Kami sudah tidak bisa percaya denganmu lagi. Tim ini butuh orang lain untuk mengeluarkan pendapat,” kata salah satu sumber menyebutkan isi pembicaraan.

Keputusan Sampaoli selama Piala Dunia memang cukup membuat publik mengernyitkan dahi. Bagaimana tidak, Paulo Dybala yang sepanjang musim lalu tampil apik bersama Juventus, justru lebih sering disimpan di bangku cadangan.

Kabar soal situasi ini dikatakan sudah sampai ke telinga Presiden AFA, Claudio Tapia. Namun, hingga saat ini yang bersangkutan masih melakukan pembicaraan dengan pihak terkait untuk membahas masa depan Sampaoli.

Comments
Loading...