Pelatih Asal Irlandia Utara Komentari Dipanggilnya TM Ichsan ke Timnas

Football5Star.com – Pelatih asal Irlandia Utara, Paul Munster, bangga mendengar pemainnya, Teuku Mochamad Ichsan alias TM Ichsan dipanggil ke Timnas Indonesia. Dia mengaku kualitas Ichsan memang pantas membela negara meski masih muda.

Masih berusia 21 tahun, Ichsan masuk dalam 23 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia melawan Malaysia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G. Partai tersebut akan dihelat di Stadion Bukit Jalil, 19 November 2019.

Paul Munster menyebut kalau Ichsan memang acap menunjukkan kualitasnya sebagai gelandang muda. Meski memang dalam 10 penampilan bersama Bhayangkara FC musim ini, dia belum mencetak gol.

Bhayangkara FC - Tira Persikabo - Paul Munster - @bhayangkarafc 2
instagram.com/bhayangkarafc

“Saya senang Ichsan dapat kesempatan bergabung dengan timnas senior. Karena ketika saya datang pertama, Ichsan jadi pemain yang membuat saya senang dengan cara mainnya,” kata Munster dalam laman resmi Liga 1.

Munster sendiri memang acap memberikan kesempatan buat Ichsan. Dari lima laga terakhir Bhayangkara FC di Liga 1 2019, Ichsan cuma sekali tak menjadi starter.

“Dia dapat kesempatan reguler dan sekarang dia dapat kesempatan bermain di timnas dan langsung senior. itu yang membanggakan, Ichsan bisa ke senior,” papar dia.

Ichsan pun siap menunjukkan kualitasnya bersama timnas senior. Dia berharap bia mendapat kesempatan unjuk gigi di pertandingan internasional.

“Alhamdulillah, pastinya sebuah kebanggaan untuk saya. Insya Allah ada kesempatan, saya akan memberikan yang saya punya,” tutur Ichsan memungkasi.

Comments
Loading...