Pelatih Athletic Bilbao: Kalahkan Real Madrid Selalu Fantastis

Football5star.com, Indonesia – Athletic Bilbao berhasil menembus final Supercopa Spanyol. Hebatnya lagi, keberhasilan ini dicapai anak asuh Marcelino Garcia Toral setelah mengalahkan Real Madrid 2-1, Jumat (15/1/2021) dinihari WIB.

Bermain di stadion La Rosaleda, Athletic Bilbao sudah unggul dua gol pada babak pertama melalui brace Raul Garcia. Real Madrid hanya mampu memperkecil ketinggalan lewat Karim Benzema pada pertengahan babak kedua.

Usai pertandingan, Marcelino Garcia Toral sangat puas dengan penampilan anak asuhnya. Dia juga menekankan bahwa mengalahkan Los Blancos selalu terasa fantastis.

@Athletic_en

“Sensainya sangat bagus. Kemenangan melawan Madrid selalu membuat Anda merasa fantastis. Pekerjaan para pemain sangat luar biasa dan saya sangat puas. Kami ingin memberikan kepercayaan individu dan kolektif kepada tim,” kata Marcelino kepada Marca, Jumat (15/1/2021).

“Kami ingin memberikan tekanan berdasarkan di mana bola berada. Saya pikir blok tengah yang kami gunakan sangat efektif dalam memberikan tekanan di sayap. Lini pertahanan juga luar biasa, mereka mampu menawarkan sesuatu melalui serangan balik,” sambung eks pelatih Valencia.

Hasil ini sekaligus menghindarkan partai el clasico di final Supercopa Spanyol. Sebab, pada laga sebelumnya Barcelona sudah lebih dulu menembus final usai mengalahkan Real Sociedad.

Athletic Bilbao akan berhadapan dengan Barcelona di final Supercopa Spanyol pada Senin (18/1/2021) dinihari WIB di stadion La Rosaleda, Malaga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More