Pelatih Bali United Konfirmasi Cedera Paulo Sergio

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco), memastikan bahwa Paulo Sergio saat ini sedang menjalani masa pemulihan pasca cedera. Hal itu membuat sang pemain harus menjalani latihan terpisah pada Kamis (4/7) lalu di Lapangan Samudra, Kuta.

Menurut Teco, Paulo Sergio sudah mengalami masalah semenjak bermain di partai melawan PSIS Semarang pada bulan Juli lalu. Tapi, ia masih bisa bermain ketika Irfan Bachdim dkk melawat ke markas Kalteng Putra pada tanggal 26 Juni lalu.

“Paulo Sergio masih cedera dan untuk saat ini masih harus latihan bersama fisioterapi. Dia mulai cedera saat melawan PSIS Semarang pada bulan Juni lalu,” kata Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

“Setelah itu dia menjalani recovery dan bisa main lawan Kalteng Putra. Sekarang kondisinya belum seratus persen fit dan harus menjalani berbagai program dengan fisioterapi,” sambung pria berdarah Brasil itu.

Cedera yang dialami oleh Paulo Sergio membuat Teco tak ingin mengambil resiko. Ia pun masih belum tahu apakan sang pemain sudah bisa kembali merumput ketika Serdadu Tridatu melawat ke markas Barito Putera pada Selasa, (9/7) nanti.

“Saya rasa masih ada waktu beberapa hari untuk pemulihan Paulo. Tapi semua tergantung bagaimana kondisi dia saat kembali latihan penuh bersama tim. Kami akan pantau apakah kondisi dia cukup fit untuk bermain atau tidak,” tandasnya.

Comments
Loading...