Pelatih Bali United Tak Masalah Jadwal Piala Indonesia 2018 Berubah

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan perempat final leg kedua Piala Indonesia 2018 antara Persija Jakarta melawan Bali United harus mengalami perubahan. Laga yang sejatinya digelar pada Rabu (1/5) kemarin, digeser menjadi Minggu (5/5) akhir pekan nanti.

Menanggaapi hal ini, pelatih Bali United, Stefano Cugurra menilai tak ada masalah dengan hal itu. Menurutnya, hal tersebut justru menguntungkan timnya karena punya waktu persiapan lebih untuk mematangkan strategi.

Serdadu Tridatu, julukan tim asal Pulau Dewata tersebut, berhasil mengamankan kemenangan 2-1 pada leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018. Irfan Bachdim dkk hanya perlu mengamankan hasil imbang pada pertemuan yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang nanti.

Bali United - Piala Indonesia 2018 - Stefano Cugurra - Football5star -
baliutd.com

“Menurut saya, tidak ada masalah dengan pengunduran jadwal ini. Justru, kami jadi punya waktu lebih banyak untuk latihan. Kami bisa siapkan rencana bermain yang lebih matang untuk pertandingan nanti,” ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra, kepada situs resmi klub.

Pelatih yang akran disapa Teco tersebut juga tidak terlalu khawatir terhadap tekanan dari suporter tuan rumah. Menurutnya,  hal tersebut tidak mengurangi fokusnya untuk membawa tim asuhannya ke semifinal Piala Indonesia 2018.

“Memang suporter pasti akan banyak datang ke stadion. Tapi saya senang karena pasti nanti akan bertemu beberapa orang yang saya kenal. Saya hormati mereka mendukung tim kesayangannya. Sementara saya tetap fokus mengurus Bali,” tutupnya melanjutkan.

Comments
Loading...