Pelatih Bali United Wajarkan Emosi Para Pemainnya

Football5star.com. Indonesia – Pertandingan antara Persija Jakarta dan Bali United pada Minggu (5/5) sore berlangsung panas. Tensi laga meningkat ketika memasuki pertengahan babak kedua. Kondisi ini agak berbanding terbalik dibandingkan dengan babak pertama yang cenderung lebih terbuka.

Kondisi panas mulai terasa setelah Persija Jakarta unggul 1-0 atas nama Ismed Sofyan lewat titik putih. Para pemain Bali United menganggap keputusan wasit memberi hadian penalti kepada tuan rumah tak tepat. Bahkan, sejumlah pemain sempat terlibat perang urat syaraf di kotak penalti tim tamu.

Usai pertandingan, pelatih Bali, Stefano Cugurra, mewajarkan kondisi tersebut. Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut merasa keputusan dari perangkat pertandingan memicu emosi dari pemainnya. Kendati demikian, ia tetap menerima hasil akhir dan menegaskan akan ada evaluasi.

Persija Jakarta vs Bali United - Stefano Cugurra - Football5star -
yohanes/f5s

“Tim saya kelihangan konsentrasi mendekati akhir pertandingan. Saya menerima hasil pertandingan hari ini dan ucapkan selamat untuk Persija. Kami harus melupakanhasil hari ini dan menatap liga dengan lakukan persiapan lebih cepat,” ucapnya saat konferensi pers usai pertandingan.

“Emosi para pemain memang dipicu keputusan hakim garis ketika kasih penalti untuk Persija. Sebenarnya, secara keseluruhan saya melihat kedua tim punya peluang yang merata. Hanya saja, keputusan penalti itu membuat konsentrasi kami buyar,” katanya melanjutkan.

Dengan hasil ini, langkah Bali United di Piala Indonesia 2018 harus terhenti. Padahal, pada pertemuan pertama di Gianyar, Serdadu Tridatu sudah unggul 2-1. Kemenangan 1-0 bagi Persija Jakarta membuat Macan Kemayoran unggul agresivitas gol tandang.  

Comments
Loading...