Pelatih Baru Melbourne Victory Jadikan Bali United Pembuktian

Football5Star.com – Pelatih baru Melbourne Victory, Carlos Salvachua, ingin menjadikan Bali United sebagai ajang pembuktian. Hal itu setelah dia menjalani debut yang kurang bagus bersama klub asal Australia tersebut.

Salvachua datang menggantikan Marco Kurz yang dipecat dari kursinya. Dia kemudian menjalani laga pertamanya sebagai nahkoda Melbourne Victory saat melawat ke markas Adelaide United, Coopers Stadium, 17 Januari 2020.

Akan tetapi, nyatanya Victory kembali kalah 0-1 di sana. Selanjutnya, dia akan diuji saat kedatangan Bali United dalam Kualifikasi kedua Liga Champions Asia, Selasa (21/1/2020) di kandangnya, AAMI Park.

“Kita perlu bekerja keras, berlatih lebih keras. Kami membutuhkan waktu dan membutuhkan banyak sesi. Kami butuh waktu membangun tim. Ini adalah momen yang sulit, tetapi saya pikir kami punya kualitas yang cukup,” bilang Salvachua dikutip laman resmi Liga Australia.

Untuk menghadapi Bali United, dirinya jelas akan melakukan sejumlah perubahan. Kemenangan menurutnya bisa menjadi batu pijakan Victory untuk bangkit.

“Sebelum ke laga itu, kami butuh memperbaiki beberapa hal. Semisal lawan Adelaide United, kami punya peluang banyak di babak kedua. Kami harus lebih garang lagi untuk memenangkan pertandingan, dan bermain seperti di babak kedua,” pungkas dia.