Pelatih Basel Sebut Man United Tak Punya Kelemahan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Basel, Raphael Wicky, memuji kekuatan calon lawan timnya di Liga Champions, Manchester United. Di mata Wicky, Setan Merah tak punya kelemahan.

Man United akan menjamu Basel pada pertandingan pertama Grup A Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Selasa (12/9/2017). Jelang laga ini, Setan Merah sedang memuncaki klasemen Liga Inggris.

Dari empat pertandingan yang dilalui, pasukan Jose Mourinho mengoleksi 10 poin. Kehadiran pemain-pemain baru macam Nemanja Matic dan Romelu Lukaku berhasil memberi dampak positif pada permainan Setan Merah.

“Man United kuat di setiap area. Mereka memiliki bursa transfer yang sangat bagus dengan pemain kualitas bagus ditambahkan ke dalam tim yang sudah kuat,” kata Wicky seperti dilansir Soccerway.

“Ketika Ibrahimovic bergabung dengan tim, itu akan menjadi tambahan pemain bagus lain. United adalah favorit di grup, mereka adalah tim yang fantastis dan telah melakukan banyak transfer bagus musim ini.”

“Bagi kami, mereka berada di puncak klasemen, tapi ini adalah grup yang sangat sulit dengan beberapa tim yang sangat bagus,” Wicky menambahkan.

Basel memiliki catatan negatif lain karena tidak pernah meraih kemenangan pada 10 laga terakhir di Liga Champions. Mereka menelan empat hasil imbang dan enam kekalahan selama periode tersebut.

Situasi tersebut membuat Manchester United memiliki kans besar meraup tiga angka pertama di pentas Liga Champions musim ini.

Comments
Loading...