Pelatih Becamex Puas Tahan Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Becamex Binh Duong, Tran Minh Chien, mengaku puas bisa menahan imbang Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (26/2) sore. Tampil dengan skuat terbaik, tim asal Vietna tersebut memaksa tuan rumah bermain tanpa gol.

Usai laga, ia mengatakan pertandingan ini merupakan awal yang baik bagi timnya di Piala AFC 2019. Meski demikian, ia mengaku sempat kesulitan meladeni permainan Persija Jakarta pada awal pertandingan.

“Secara keseluruhan, kedua tim sama-sama bermain bagus untuk meraih kemenangan. Para pemain kami sempat kewalahant menghadapi permainan mereka pada awal pertandingan,” katanya pada sesi konferensi pers di GBK usai pertandingan.

“Sejujurnya ini adalah momen tepat bagi para pemain kami, terutama yang muda-muda. Mereka bisa belajar bagaimana caranya menghadapi tekanan dan intimidasi dari para pendukung tuan rumah,” katanya melanjutkan.

Twitter/@Persija_Jkt

Untuk pertandingan selanjutnya, Becamex akan menghadapi wakil Filipina, Ceres Negros FC di Stadion Binh Duong pada Selasa (12/3) mendatang. Bermain di kandang sendiri, tentu Nguyen Anh Tai dkk akan menargetkan poin penuh demi menjaga asa bertahan lebih lama di Piala AFC 2019 kali ini.

Sementara Persija Jakarta, punya agenda tandang menghadapi tim asal Myanmar, Shan United FC. Macan Kemayoran juga punya tuntutan tinggi setelah gagal meraih poin penuh di kandang sendiri hari ini.

Comments
Loading...