Pelatih Belgia Nilai Hazard Cocok ke Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Belgia, Roberto Martinez, yakin bahwa Eden Hazard cocok bergabung dengan Real Madrid. Pelatih asal Spanyol itu menyambut baik keputusan Hazard bergabung dengan Los Blancos.

Roberto Martinez menilai Eden Hazard dan Real Madrid adalah pasangan yang tepat. Sebab Los Blancos mendapatkan pemain yang tepat, sedangkan Hazard mendapatkan klub yang dapat mewujudkan impiannya.

“Bagi Real Madrid, mereka mendapatkan pesepakbola yang fenomenal. Bagi Eden mungkin tidak akan ada terlalu banyak bab baru dalam kariernya,” kata Martinez.

Roberto Martinez, Timnas Belgia (zimbio.com)
zimbio.com

“Dia selalu mengatakan bahwa dia merasa betah di London bersama Chelsea, jadi mungkin itu satu-satunya tempat dia bisa bermain dan tempat di mana dia selalu memiliki impian untuk pergi,” tambah mantan manajer Everton itu.

Martinez menambahkan kolaborasi Hazard dengan Madrid merupakan sebuah perpaduan yang tepat dan tentunya baik Madrid maupun Hazard sama-msam mencapai hasilnya yang terbaik.

“Saya pikir ini adalah perpaduan yang sempurna. Sekarang kita semua berharap untuk melihat bagaimana babak baru di Real Madrid akan dimulai,” lanjutnya.

Eden Hazard bergabung dengan Los Blancos dari Chelsea dengan kontrak lima tahun. Ia merupakan rekrutan ke-empat bagi klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, Los Blancos telah mendatangkan Eder Militao, Luka Jovic, dan Rodrygo Goes.

Real Madrid tampaknya belum berhenti beraktivitas di bursa transfer, klub ibu kota Spanyol itu dilaporkan masih menginginkan full-back Lyon Ferland Mendy, bintang Manchester United Paul Pogba dan striker Paris Saint-Germain Neymar.

Comments
Loading...