Pelatih Bhayangkara: Saya Tak Butuh Lima atau Enam Gol Lawan Persija

Football5Star.com – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, masa bodoh pasukannya gagal mencetak lebih banyak gol melawan Persija Jakarta. Padahal, Persija sempat bermain dengan 10 orang sejak menit 57.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC memang sudah unggul tiga gol pada paruh pertama. Adam Alis, Herman Dzumafo, dan Lee Yoo-joon secara silih berganti menjebol gawang Andritany Ardhiyasa.

Pada paruh kedua, The Guardians mendapat keuntungan setelah Ryuji Utomo mendapat kartu kuning kedua menit ke-57. Tapi sayangnya, mereka gagal mendapatkan gol tambahan.

“Tak masalah tidak ada gol tambahan, menang tiga gol tanpa kebobolan sudah membuat saya puas. Yang terpenting menang, saya tak butuh baik itu lima atau enam gol, saya tidak butuh itu,” ungkap Paul Munster usai laga.

Kemenangan atas Persija membuat total Bhayangkara FC sudah menjalani delapan laga tak terkalahkan. Bahkan, mereka juga baru mengenyam empat kemenangan beruntun dan sukses menembus empat besar.

“(Soal target) Saya fokus pertandingan berikutnya, soal target yang penting kami harus menang dari pertandingan ke pertandingan,” tutup dia.

Comments
Loading...