Pelatih Boca Juniors Pastikan De Rossi Tak Pulang ke Roma

Football5star.com, Indonesia – Daniele De Rossi masih sangat dibutuhkan Boca Juniors. Hal ini juga diakui oleh pelatih klub raksasa Argentina, Miguel Angel Russo.

Belakangan, nama Daniele De Rossi kembali dikaitkan dengan AS Roma. Tapi kali ini ia ditawarkan sebagai asisten pelatih Paulo Fonseca.

Tapi kepulangan mantan kapten Roma ke Italia sepertinya tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Miguel Angel Russo menegaskan bahwa ia masih sangat membutuhkan sosok sang gelandang. Apalagi ia masih terikat kontrak bersama Boca.

@BocaJrsOficial

“Mereka adalah pemain dan mereka memiliki kontrak di sini. Sampai sekarang, semua berjalan normal untuk kami, termasuk Daniele. Jika saat saya berbicara dengan seseorang mereka menunjukkan pada saya sesuatu yang lain, mungkin kami akan melihat apa yang akan terjadi,” kata Russo kepada TyC Sports, Sabtu (4/1/2020).

“Sampai saat ini Daniele adalah pemain Boca Juniors dan kami akan terus mengandalkannya karena dia pemain penting di sini,” ia menambahkan.

Kontrak pemain 36 tahun di klub kota Argentina akan berakhir Juni mendatang. Sampai saat ini belum ada pembahasan terkait kontrak baru antara dirinya dengan pihak klub.

Adapun performa Daniele De Rossi bersama Boca Juniors musim ini terhalang cedera. Dia mengalami cedera lutut pada November lalu. Keadaan ini pun berpengaruh pada menit bermainnya. Sampai saat ini sang gelandang baru diturunkan di enam pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More