Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, Positif Covid-19

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, dikonfirmasi positif virus corona dan masuk ke kelompok dengan resiko tinggi. Ya, Mihajlovic sebelumnya didiagnosis menderita Leukimia pada Juli 2019.

Mihajlovic sudah menjalanani kemoterapi dan transplantasi sumsum tulang. Dia telah pulih sepenuhnya, tetapi masih dalam kelompok berisiko tinggi karena riwayat penyakit seriusnya baru-baru ini. Tapi kabar baiknya, Bologna mengkonfirmasi bahwa Mihajlovic tak menunjukkan gejala apa-apa.

@BolognaFC1909en

“Setelah kembali ke Bologna pada hari Jumat (21/8/20), Sinisa Mihajlovic dinyatakan positif Covid-19. Pelatih kami tanpa gejala tetapi akan tetap diisolasi selama dua minggu ke depan sesuai dengan pedoman nasional,” tulis pernyataan Bologna seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Bologna juga mengkonfirmasi bahwa seluruh tim Primavera sudah melakukan tes dan hasilnya semua negatif. Sedangkan tim utama dan staf baru akan melaksanakan tes besok Senin (24/8/20).

Sinisa Mihajlovic sudah tak mengikuti kegiatan pra musim musim panas lalu karena sedang menjalani perawatan atas Leukimia yang dideritanya. Dia menghabiskan tiga bulan di klinik spesialis. Dia tetap berhubungan dengan staf dan para pemain lewat sambungan video call dan melihat sesi latihan dari ruang rumah sakit.

Selain Mihajlovic, beberapa pemain Serie A juga dikonfirmasi positif Covid-19. Hari ini ada dua pemain Fiorentina, Erick Pulgar dan Simone Ghidotti dikonfirmasi positif Covid-19. Sebelumnya, pemain Napoli, Andrea Petagna, dan pemain Torino, Kevin Bonifazi, juga dinyatakan positif. Tentu saja ini adalah imbas dari banyaknya pemain yang menjalani liburan setelah liga selesai.

BolognaCovid-19Sinisa MihajlovicVirus Corona