Pelatih Borneo FC: Saya Sudah Minta Maaf kepada Wasit

Football5Star.com – Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku sudah meminta maaf kepada wasit laga melawan Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11). Dia mengaku sempat tersulut emosi pada pertengahan laga.

Dalam laga Persija vs Borneo, Mario Gomez, terlihat agak kecewa dengan kepemimpinan wasit Asep Yandis. Dia bahkan tampak mendatangi wasit saat jelang turun minum untuk melakukan protes.

Tak ditampik, eks pelatih Persib Bandung itu sempat kecewa dengan wasit Asep Yandis. Namun, dia mengaku semuanya sudah selesai. Dia juga sudah meminta maaf ke wasit.

“Memang saya melakukan protes pada saat akhir pertandingan babak pertama ini sepak bola, tapi pada sebelum babak kedua dimulai saya sudah meminta maaf kepada empat wasit tersebut dan saya akui itu kesalahan saya,” ungkap Mario Gomez kepada wartawan.

Gomez sendiri menyebut kalau tiga dari empat gol Persija murni dari kesalahan tak perlu pasukannya. Tiga dari gol yang dikemas Marko Simic memang berasal dari skema bola mati.

“Kami dihukum kesalahan lawan Persija. Tiga gol mereka tercipta dari situasi bola mati. Tidak hanya itu saja, tadi ada gol Persija datang dari kesalahan pemain belakang kami. Tapi kami harus lupakan ini dan langsung fokus lawan Sleman,” tutup dia.

Comments
Loading...