Tite Tidak Pusingkan Masa Depan Neymar

Football5star.com, Indonesia – Neymar kembali menjadi buah bibir di bursa transfer musim panas ini. Salah satunya adalah yang bersangkutan diberitakan akan hengkang dari klubnya sekarang, Paris Saint-Germain. Kondisi ini pun tidak diambil pusing oleh pelatih timnas Brasil, Tite Adenor Bachi.

Menurutnya, Neymar bisa bermain di mana pun asalkan bahagia. Saat ini, ia dikabarkan tidak betah di Paris menyusul kegagalan Les Parisiens meraih sejumlah target sepanjang musim 2018/19. Selama satu musim, anak asuh Thomas Tuchel hanya sanggup meraih satu gelar yakni juara Ligue 1.

“Kalau aku menjadi pemain, aku akan pilih klub yang bisa membuatku bahagia. Secara pribadi dan sebagai rekan, aku sarankan dia pilih klub yang seperti itu. Karena itu akan lebih baik secara profesional,” kata Tite seperti dikutip dari AS.

neymar ngamuk kena nutmeg (@archysportcom)

“Kondisi yang saat ini dialaminya memang tidak bisa sembarangan dihadapi. Meskipun ini menyangkut profesionalisme, Neymar harus tetap mempertimbangkan kebahagiaan pribadinya sebagai pemain,” katanya melanjutkan.

Neymar saat ini absen membela Brasil di ajang Copa America 2019 karena cedera engkel yang ia dapatkan beberapa hari sebelum turnamen. Namun, ketidakhadirannya di tim pun tidak terlalu menjadi masalah sejauh ini.

Philippe Coutinho dkk mampu tampil apik pada laga pembuka dengan menggilan Bolivia tiga gol tanpa balas. Saat ini, Brasil masih memimpin klasemen sementara Grup A.  

Comments
Loading...