Pelatih Bristol Puji Pemainnya, Tapi Sayangkan Gol Telat City

Football5Star.com, Indonesia – Bristol City gagal melanjutkan tren positif di ajang Piala Liga Inggris musim ini. Mereka harus takluk dari Manchester City 2-1 di Etihad Stadium. Pelatih Lee Johnson pun menyayangkan gol telat Sergio Aguero yang membuat timnya kalah. Namun, ia juga memuji pemainnya yang tampil luar biasa.

Tim tamu sempat unggul lebih dulu melalui penalti Bobby Reid jelang akhir babak pertama. Namun, dua gol Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero di babak kedua membuyarkan asa mereka untuk kembali menjungkalkan klub asal Manchester.

“Sangat bangga pada tim ini, tapi saya kecewa dengan gol injury time City. Namun, pemain menunjukkan performa menawan hari ini. Kami datang untuk menunjukkan permainan kami dan memecahkan beberapa masalah,” ujar Johnson kepada Sky Sports, Rabu (10/1/2018).

zimbio.com

“Anda akan kehilangan posisi karena kualitas yang berlawanan. Pada babak pertama kami bermain sangat baik dan terus berusaha melakukan hal yang sama di babak kedua,” sambungnya.

Bagi Johnson, hasil ini tidak terlalu mengecewakan bagi dirinya. Apalagi lawan yang dihadapi adalah penguasa Premier League yang memiliki catatan gol terbaik di Inggris. Tapi ia berharap leg kedua nanti anak asuhnya bisa memanfaatkan status sebagai tuan rumah untuk memenangkan laga.

“Pertandingan ini belum berakhir. Masih ada leg kedua yang harus kami menangkan. Kami harus mencetak gol lebih dulu untuk memudahkan langkah,” tutupnya.