Pelatih Cagliari Klaim Barella akan Berperan Krusial di Inter

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan selangkah lagi akan mendapatkan jasa bintang Cagliari, Nicolo Barella. Kemungkinan terwujudnya transfer ini pun disambut baik oleh pelatih Cagliari, Rolando Maran.

Nicolo Barella saat ini sudah tiba di Milan untuk menjalankan serangkaian tes medis. Ia diprediksi akan menandatangani kontrak pada Sabtu (13/7/2019).

Bagi Rolando Maran, gelandang terbaiknya itu akan memainkan peran yang krusial di Inter. Dengan kehebatan yang dimiliki selama ini, sang pelatih percaya jika pemainnya tersebut bisa diandalkan Antonio Conte.

nicolo barella (@TransferNewsCen)
@TransferNewsCen

“Semua orang tahu bagaimana kehebatan teknik dan kualitas yang Nicolo punya. Dia sangat dicintai dan semua orang di Sardinia mengapresiasinya. Mari kita lihat keputusan apa yang ia buat untuk masa depannya,” ujar Maran seperti dikutip Football5star.com dari Sempre Inter, Kamis (11/7/2019).

“Barella punya kapabilitas terbaik untuk bermain di posisi yang berbeda dan dia benar-benar sangat dinamis di lapangan. Dia bisa terus berkembang bersama Inter dan di sana dia akan menjadi andalan baru karena kekuatan yang dia punya,” ujarnya lagi.

Pada musim lalu bersama Cagliari, gelandang 22 tahun tersebut mampu mencetak satu gol dan empat assist. Sementara untuk timnas Italia ia sudah mengemas dua gol sejak diberi kepercayaan Roberto Mancini sebagai tumpuan di lini depan Maret lalu. Faktor ini pula yang sepertinya membuat Inter Milan tertarik menggaet Barella.

Comments
Loading...